Profil, Biodata, Fakta dan Kumpulan Foto Lengkap Tentang Cindy Christina Gulla JKT48

August032013

Profil, Biodata, Fakta dan Kumpulan Foto Lengkap Tentang Cindy Christina Gulla JKT48 - Hai, friends. . .Kali ini admin mau posting tentang profil salah member JKT48 yang menurut saya lumayan cantik yaitu, Cindy atau lebih akrab dipanggil dengan Cigul. Silakan dibaca selengkapnya ya. . .

PROFIL CINDY CHRISTINA GULLA

Nama Lengkap : Cindy Christina Gulla
Nama Panggilan : Cindy, Gulla, CiGul, Candy
Tanggal Lahir : 29 Mei 1997 (umur 16)
Horoskop : Gemini
Agama : Kristen
Pekerjaan : Penyanyi (Member JKT48)
Tahun Aktif : 2011 - sekarang
Genre : Jpop
Instrument : Gitar, Piano
Tinggi Badan : 154 cm
Golongan Darah : O
Kalimat Perkenalan : Seperti gula, menceriakan harimu~ namaku Cindy Gulla!
Cita-cita : Dokter
Hobi : main Counter Strike, Renang, Atletik, Menyanyi, Jalan-jalan
Klub Kesukaan : Barcelona dan Real Madrid
Karakter Kesukaan : Spongebob Squarepants, Angry Birds, Mickey and Minnie Mouse
Makanan Kesukaan : Coklat, Udang
Warna Kesukaan : Merah
Pelajaran Kesukaan : Matematika, Bahasa Inggris
Grup Kesukaan : AKB48
Member Kesukaan di AKB48 : Minami Takahashi
Nama Fans : Cindyvers
Akun Twitter : @CindyJKT48 (follow admin juga ya. . . di @j_o_k_o_a
Akun G+ : Cindy Gulla (kalau admin: Joko Ariyanto Sang Juara)
Website : http://www.jkt48.com

FAKTA TENTANG CINDY CHRISTINA GULLA

  • Anak ke 1 dari 2 bersaudara
  • Member paling "loli" (imut, lucu, cantik, dll)
  • Cindy suka dipanggil cindy teguh karena ngefans mario teguh
  • Cindy ternyata seorang gamers, dia suka bermain Counter Strike : Condition Zero
  • Kalau disuruh milih antara Greyson Chance & Justin Bieber. Cindy lebih milih Greyson Chance
  • Olahraga Favorite Cindy adalah Lari
  • Kalau buah, Cindy ngga suka sama buah Sirsak dan Alpukat
  • Cindy ngga suka sama Pete dan Tomat
  • Cindy bisa berbahasa Mandarin
  • Teman paling dekat Cindy di JKT48 adalah Ochi (Neneng)
  • Saat ini, Cindy kelas 2 SMA
  • Cindy Tinggal di daerah Tanggerang
  • Cindy sudah 3 kali ke Jepang semenjak menjadi member JKT48
  • Cindy ngga suka Jahe. Katanya dia pernah trauma dengan Jahe.

FOTO CINDY CHRISTINA GULLA

Cindy Gulla by JOKO ARIYANTO SANG JUARA
Cindy Gulla Jkt48 by JOKO ARIYANTO SANG JUARA
Cindy Gulla 1 by JOKO ARIYANTO SANG JUARA
Cindy Cantik Banget by JOKO ARIYANTO SANG JUARA
Cindy Gulla 3 by JOKO ARIYANTO SANG JUARA
Cindy Gulla 5 by JOKO ARIYANTO SANG JUARA
Cindy pake baju sma by JOKO ARIYANTO SANG JUARA
Cindy Jkt48 Cantik by JOKO ARIYANTO SANG JUARA

Penulis: JOKO ARIYANTO SANG JUARA.
Special thanks to: mywapblog.com, google.com, dan alexa.com

Share: minigoogle.png minigoogleplus.png minifacebook.png minitwitter.png minilinkedin.png minimsn.png miniyahoo.png minisocialrss.png

Artikel terkait : Profil, Biodata, Fakta dan Kumpulan Foto Lengkap Tentang Ayana Shahab JKT48, Profil dan Fakta Lengkap Devi Kinal Putri JKT48, Foto Dan Biodata Sonya Pandarmawan JKT48, Foto Dan Biodata Nabilah Ratna Ayu Azalia JKT48.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

25 tanggapan untuk "Profil, Biodata, Fakta dan Kumpulan Foto Lengkap Tentang Cindy Christina Gulla JKT48"

JKT48 Fans pada 08:49 PM, 03-Aug-13

http://jokoariyanto.faa.im/profil-biodata-fakta-dan-kumpulan-foto-l-2.xhtml

RizkyAS Wong Ndeso pada 09:44 PM, 03-Aug-13

follback sukses sob, , , wih profile my oshimen cigull sangat lengkap sob , , emang dah cigull paling loly biggrin

Hunstu Nur Huda Pencipta Lagu Keren pada 09:45 PM, 03-Aug-13

Sipp silahkan dh sob he

Andrie Sanchez Nugraha pada 10:34 PM, 03-Aug-13

berhubung saya seorang FANS JKT48, oy oy oy oy..
saya seneng ada blog yang temanya JKT48,
jadi saya udah follow deh blognya.

ditunggu folbacknya.

>>Download Video Ratatouille The Movie 3gp
http://aesen.mwb.im/download-video-ratatouille-the-movie-3gp.xhtml

Dion pada 10:49 PM, 03-Aug-13

Cantik ya mirip adikku biggrin

bambang heru pada 12:48 AM, 04-Aug-13

Mantap Dah Info nya biggrin,
Jangan Lupa Follback ya Sob

ikoz pada 01:47 AM, 04-Aug-13

thu kan foto adek sy.wkwk

katenodam3 pada 02:22 AM, 04-Aug-13

tengs infonya sukses terus sob, cantik2

JKT48 Fans pada 03:50 AM, 04-Aug-13

@RizkyAS Wong Ndeso,
terimakasih telah follback. . .

JKT48 Fans pada 03:50 AM, 04-Aug-13

@RizkyAS Wong Ndeso,
terimakasih telah follback. . .

JKT48 Fans pada 03:51 AM, 04-Aug-13

@Hunstu Nur Huda Pencipta Lagu Keren,
oke. . .

JKT48 Fans pada 03:53 AM, 04-Aug-13

@Andrie Sanchez Nugraha,
oke aq pazti kunbal kok. . .

JKT48 Fans pada 03:55 AM, 04-Aug-13

@Dion,
hmm. . .jangan jangan cigul adikmu. . .wkwkwk

JKT48 Fans pada 03:56 AM, 04-Aug-13

@bambang heru,
oke aq pazti kunbal ya. . .

JKT48 Fans pada 03:57 AM, 04-Aug-13

@ikoz,
hmm. . .mimpi kali ye. . .

JKT48 Fans pada 03:58 AM, 04-Aug-13

@katenodam3,
sama sama. . .

oke. . .

モ ㄇ 彑 彑 ム 伬 pada 04:56 AM, 04-Aug-13

cantik2. . . smile

Echa Radja Mantra pada 05:06 AM, 04-Aug-13

Subhanallah cantiknya...Jangan lupa kunbal yaa...

Patih Bathik Madrim pada 05:12 AM, 04-Aug-13

semua tentang JKT48 ya bang.

JKT48 Fans pada 06:17 AM, 04-Aug-13

@モ ㄇ 彑 彑 ム 伬,
terimakasih. . .

JKT48 Fans pada 06:18 AM, 04-Aug-13

@Echa Radja Mantra,
terimakasih. . .

oke aq pazti kunbal kok. . .

JKT48 Fans pada 06:18 AM, 04-Aug-13

@Patih Bathik Madrim,
hmm. . .ya nich. . .

Aschelion48 pada 06:06 PM, 01-Oct-13

kunjungin juga flipromote.blogspot.com ya bang smile
Arigatou Gozaimasu ! ! ~



Follow Juga @emmanueldamario

JKT48 Fans Group of Indonesia pada 11:30 AM, 19-Dec-13

follow juga aku @rizkyutama_ and @NewJKT48FGOI

egar pada 10:16 AM, 22-Jun-14

Fotonya keren keren sob , mampir juga ya ke blog gue disana ada ribuan foto JKT48 Terbaru loh di http://galerijkt48.blogspot.com

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas